kap33r

sumber : https://www.dream.co.id
sumber gambar : https://www.dream.co.id

Hari ini, selasa, tanggal 14 bulan maret tahun 2017, saya lagi pengen jalan2 ke BTN. Jalan2 dengan maksud menanyakan sisa pokok KPR saya. Ngeeeeenggg….berangkat deh saya diboceng kangmas, gak berapa lama sampai lah di BTN (cinangneng)…dibukain pintu sama mas satpam (gak penting banget yaaa), langsung menyatakan bahwa mau cetak rekening koran KPR. Mba manis staf CS menanyakan buku tabungan dan KTP n jreng jreeenggg ternyata saya tidak bawa KTP…arrghhhh kenapa sih pelupa begini, teledor. ya sudah tidak apa2, solusinya cek rekening KPR tanpa harus mencetaknya.

SIsa pokok kpr saya ternyata masih cukup lumayan…padahal udah pengen bebas riba..pengen ngelunasin, well mesti sabar dulu untuk beberapa saat. eh tapi…mba manisnya bilang..ada solusi lain yaitu dengan extra pembayaran, itu biasanya minimal 6 kali cicilan..itu bisa mengurangi pokok, nanti dihitung ulang..apakah mau diperpendek waktunya atau mau diperkecil cicilannya. wahhhh…boleh nih..eh tapiii lagiiiii, uangnya juga belum ada deng. gpp, gak usah berkecil hati, sambil nunggu uangnya ada, mari qt datangi BTN di jalan pengadilan…lain kali sih…

udah ahhh..ceritanya segitu dulu, ntar disambung lagi kalo udah menyambangi BTN di jalan pengadilan…dadaaaaahhh..

Leave a Reply