Berat Badan..Pusing accchhhh ????!!!!

Huhuy, masalah yang satu ini memang membuat para wanita pusing tujuh keliling (malah bisa lebih dari tujuh keliling). bayangkan saja, sekarang semuanya seolah-olah menuntut wanita untuk langsing, lihat saja para artis dan model badan mereka langsing, jarang ada yang kelebihan, malah kebanyakan kerempeng. Dunia fashion pun seolah-olah tidak mendukung untuk para wanita yang berukuran ‘agak sedikit tidak langsing’, hmmm lihat saja n perhatikan apabila kalian berbelanja di mall, pasar, sepertinya kebanyakan untuk size yang kecil sekali jadi seperti baju anak-anak, belum lagi desainnya yang memperlihatkan dada, bottom, atau pun bagian tubuh yang lainnya. Bagi saya yang menyukai baju longgar n panjang jelas menyulitkan……keliling sampe capek baru deh dapet apa yang dicari.

Hmmm, sebetulnya selain saya menyukai baju yang longgar n panjang, saya juga termasuk salah satu yang memiliki badan ‘tidak kecil’. Bayangkan saja tinggi saya sepertinya sekitar 165 cm dengan berat badan 63 kg. Nah, dengan berat badan seperti itu, bukan saja sulit mencari pakaian, tapi juga banyak hal-hal yang kurang saya sukai, misalnya saya jadi cepat capek, jadi tidak pede. Akhirnya saya mencari cara bagaimana agar bisa menurunkan berat badan secara alami, lalu mempertahankannya.

tanya sana tanya sini sepertinya koq malu, untung sekarang ada mbah google..udah deh tanya sama si mbah aja. Menurut si mbah cara menurunkan berat badan dengan cara yang aman adalah dengan diet kalori…lebih kepada mengatur pola makan yang dibarengi dengan olahraga. saya sih manggut-manggut aja, tapi gimana cara melakukannya ya. akhirnya yang bisa saya lakukan hanyalah makan sesering mungkin dengan porsi yang sedikit-sedikit, banyak minum air putih, meninggalkan kebiasaan saya meminum air dingin. sepertinya ada perkembangan, walau pun saya tidak tahu berapa berat badan saya sekarang, namun sepertinya rasa sesak sudah mulai berkurang berarti stress saya berkurang sehingga penyakit maag saya membaik n badan saya terasa sedikit ringan.

Pernah terbersit untuk mengkonsumsi H****l**e……hmmmm harganya mahal euy mending buat beli susu anak-anak deh, belum lagi keberhasilan produk tersebut tidak dapat saya jamin karena memang harus dikonsumsi dengan disiplin…olahraga pun harus dilakukan…saya tidak dapat menjamin bisa disiplin hehe.

*****Berat badan ohh berat badan, mengapa dikau mudah sekali untuk naik namun susah sekali untuk turun…bersahabatlah denganku wahai berat badan…jangan buat aq sepertinya karung beras…hahaha

 

 

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.