Anniversary

Baca judul di atas, pasti udah pada ngerti dong kemana arah tulisan ini. Ya benar, saya mo ngomongin anniversary saya bareng suami. gak kerasa udah 3 tahun qt membina rumah tangga ini, banyak kebahagiaan dan banyak cobaan yang menerpa biduk rumah tangga kami, kami jatuh bangun, saling menguatkan satu sama lain, saling mengurangi ego masing-masing untuk terciptanya keharmonisan dalam rumah kami.  Sebenernya, tanggal anniversary kami jatuh pada tanggal 5 januari, sudah lewat, gak apa-apa deh dibahas sekarang, masih bulan januari juga koq.

Jadi teringat, pertemuan kami bertahun-tahun yang lalu.  Kami satu kantor, sekarang pun masih. Dia lebih dulu berada di kantor ini, hanya beda beberapa bulan saja.  Aduh, itu mantan pacar, jutex nya minta ampun. Katanya kalo lagi ngobrol jangan suka ngliatin wajah…jadi risih, dan berbagai macam komplain dia melihat kelakuanku…hahaha. Lama-lama, dia ternyata kepicut (apaaa???), jadilah kami sepasang kekasih yang menyembunyikan status baru kami ini. Tapi sesuatu yang ditutupi ato disembunyikan akhirnya ketauan juga. Rekan-rekan kerja kami tau dan kami tidak bisa mengelak lagi. Akhirnya setelah menyusun rencana, kami menikah pada tanggal 5 Januari 2008.

3 tahun menikah, kami sudah dikarunia 2 putri (Alhamdulillah, segal puji bagi Allah), yang telah memeberikan begitu banyak nikmat dalam kehidupan kami. Sampai detik ini pun, kami masih belajar untuk saling memahami satu sama lain. semoga Allah selalu menjaga keutuhan rumah tangga kami, semoga kami menjadi lebih baik sebagai orangtua dan bisa menjadi tauladan bagi putri-putri kami, semoga puteri-puteri kami dijadikan sebagai anak yang sholihah, amin

Leave a Reply