Taman Safari

Hari sabtu, tangal 01 Januari 2011, kantor DKSI mengadakan “Family Gathering” ke Taman Safari. Wuih..udah kebayang dari jauh-jauh hari, bakalan macet neh, tahun baru gitu (pasti banyak yang naik arah puncak). Hari yang dinantikan tiba, berangkat dari Darmaga jam 07 pagi, transit ke Baranangsiang, berangkat dari Baranangsiang sekitar jam setengah 08 pagi. Ternyata….jalanan lancar…asyik neh…langsung deh nyampe ke Taman Safari. di Taman Safari, Kayla senang banget liat binatang-binatang…aneka satwa. Lihat Tiger Show….Kayla ketakutan..tapi lama-lama enjoy juga, tapi tanpa disadari ternyata Kayla tidur, ngompol pula..hahaha.

Selain nonton Tiger Shows n menikmati permainan lainnya, kita juga bisa foto-foto dengan berbagai satwa. Abi kayla dan Kayla difoto bersama Harimau betina (warna putih)…Kayla ketakutan…yahhh udah bayar 10rb ternyata Kayla takut. Abi Kayla n Kayla juga difoto sama burung Kakaktua, ternyata Kakaktua nya suka gigit, baju Abi Kayla digigit deh. Rencananya sih, pengen ngajakin Kayla naik Kuda poni, Gajah, atau Jerapah…tapi lagi-lagi Kayla takut…nanti deh kalo ke taman safari lagi ya Nak.

Akhirnya, acara pribadi selesai, waktunya kumpul lagi di tempat yang telah ditentukan, waktunya mengundi doorprize….mantap aku dapat tempat air mineral yang bagus, Abi Kayla dapat setrikaan (loh koq bisa dua??iya karena nama Abi Kayla dimasukkin juga, jadi deh dapat 2, maaf ya teman-teman, tidak bermaksud curang, itu hanya kesalahan prosedur, hahaha)

Jam Setengah 5, kami keluar dari Taman Safari, ternyata ohhh ternyata jalur ke arah bawah ditutup, jadilah kami menunggu selama 3 jam di dalam bus….akkkhhhhhhhhhhh sangat melelahkan karena Kayla tiba di rumah jam 10 malam…met bobo ya Nak, mudah2an kamu tidak apa2..tetap sehat..tetap semangat.

Buat Dede Mayra, maaf tahun ini kamu belum diajak kemana2..karena mama n abi belum berani bawa-bawa kamu. mudah2an tahun depan qt bisa jalan sama2 lagi ya De…I Love U Dede Mayra

Tags:

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.